Beginikah Model Saingan Honda Verza?

Advertisement
Advertisement
Selama hampir satu setengah tahun Honda Verza dari AHM melenggang sendiri di market sport 150 cc entry level yang nyatanya laris manis dipasaran meski dengan tampilan biasa saja. Para pesaing seperti membiarkan saja tanpa ikut turun dalam market itu, Yamaha misalnya sampai saat ini belum terundus kabar untuk membuat lawan dari honda  verza ini.

Tetapi sebenarnya pernah beredar kabar kalau YIMM sedang mempersiapkan satu amunisi untuk sport 150 cc entry level tapi nyatanya sampai saat ini tidak ada perkembangan dari kabar tersebut dan Honda Verza 150 masih sendirian tanpa lawan di market ini.

Terakhir ada perkembangan berita dari yamaha yaitu dengan kode BG7 yang juga sudah pernah saya tulis senelumnya, tetapi masih sama belum ada titik jelas akan kemana arah kode tersebut. Jika kode itu akan mengarah pada motor sport 150 cc entry level maka model motor ini sangat bisa untuk bersaing dengan Honda Verza dari AHM.

Yamaha Fazer 150 cc mesin DOHC dari Yamaha Brazil ini paling tepat untuk menjadi lawan honda verza. Tampilan Yamaha Fazer ini tidak jauh beda dengan Honda Verza. Jika pihak YIMM sudi kiranya bermain disegmen ini disinyalir bisa menyalip Verza, secara Yamaha segmen pasarnya sangat kuat di kelas motor sport dibandingkan segmen lainnya seperti bebek dan matic.

Berikut beberapa spesifikasi Yamaha Fazer 150.
  1. Bentuk headlamp yang stylish mirip NVA atau Byson FI
  2. Speedometer masih semi digital
  3. Desain knalpot dengan model baru dan tampak sporty
  4. Desain buritan yang sporty tapi behel masih model pipa
  5. Bentuk lampu belakang yang stylish lampu rem dan lampu malam terpisah
  6. Spakbor belakang yang pendek namun bisa dibilang sporty dam stylish
  7. Rem belakang masih tromol dan shock belakang stereo.
Nah jika PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ingin memberikan perlawan terhadap Honda Verza, mungkin dari segi model Yamaha Fazer 150 ini paling tepat, bagaimana menurutmu?








Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beginikah Model Saingan Honda Verza?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih