Yang Menarik dari Yamaha Grand Filano

Advertisement
Advertisement
Yamaha Grand Filano yang diimpor dari Thailand secara resmi telah dirilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di ajang Pekan Raya Jakarta pada tanggal 1 juni 2015. Grand Filano ini terbatas hanya diimpor 350 unit saja dan dibanderol dengan harga Rp 28.000.000 OTR Jakarta, harga ini lebih mahal sedikit dari Yamaha NMax ABS yang hanya Rp 27.000.000 saja, apa saja kelebihan dari Grand Filano ini sehingga harga CBU bisa dibilang mahal, berikut beberapa fitur dari Yamaha Grand Filano CBU dari Thailand.
  1. Mesin Air Forced Cooled 125 cc SOHC Blue COre, 52,4 x 57,9 mm, dapat menghasilkan Daya maksimum : 6.0 kW (8.2 PS)/ 6500 rpm Torsi maksimum : 9,7 Nm (1.0 kgf.m)/ 5000 rpm.
  2. Bagian bawah jok yang hampir semua dipakai untuk Bagasi, sehingga bagasi sangat besar dengan kapasitas 27 liter.
  3. Karena di bawah jok semua menjadi Bagasi maka tangki bahan bakar sudah berada di luar seperti model matic Kymco sehingga memudahkan mengisi bahan bakar artinya saat mengisi BBM kita tidak perlu turun dari motor.
  4. Lubang kunci ada lampunya sehingga kalau parkir malam hari ditempat gelap lubang kunci kelihatan jelas.
  5. Lampu malam, lampu rem menggunakan model LED dan terdapat juga lampu penerang nomor polisi.
  6. Pijakan kaki pembonceng dibuat lebar dengan karet anti slip, bisa dilipat dan dilepaskan dengan cara ditekan.
  7. Konsol Speedometer analog dengan MID digital cluster yang terdiri dari odometer, meteran konsumsi bahan bakar rata-rata dalam satuan Liter/100 km, meteran penggunaan bahan bakar instant dalam satuan Liter/100 km dan Trip meter.
  8. Tulisan Grand Filano model embos atau timbul dengan warna motor monotone alias satu warna dominan.
  9. Kuncinya sudah memiliki answer back system untuk membunyikan alarm saat motor di parkir ditempat yang luas dan padat kendaraan.
Nah mungkin hanya itu beberapa fitur dan kelebihan yang ada pada Yamaha Grand FIlano ini, semoga bermanfaat.




Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yang Menarik dari Yamaha Grand Filano"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih