SYM Attila Venus 125 cc Matic Model Retro

Advertisement
Advertisement
Kabar produk baru muncul lagi dari salah satu vendor asal Taiwan yaitu SYM, kali ini SYM memperkenalkan produk Matic baru mereka yang menganut model retro yang di beri nama SYM Attila Venus 125 cc. Kabarnya motor ini sudah Completely Knock Down (CKD) bukan Completely Built Up (CBU) lagi sehingga bisa menekan cost dari motor matic retro ini dan bisa dibanderol kompetitif yaitu seharga Rp 23.800.000 OTR Jakarta.

Dari segi desain Attila Venus 125 cc ini menganut model retro yang tidak beda jauh dari kebanyakan model matic retro lainnya. Pada bagian depan tampilan spion bulat memanjang, bersama batok kepala bulat dan lampu bulat membuat kesan klasik begitu sangat kental dengan motor retro.

Attila Venus 125 cc memiliki fitur Smart idle, fitur ini mirip seperti Idle Stop System (ISS) yang dimiliki oleh Honda. Sistem pengabut bahan bakar injeksi juga ikut diselipkan pada Attila Venus 125 cc, kedua fitur ini diklaim bakal mampu membuat Attila Venus 125 cc bisa lebih irit saat bekendara. Selain itu Attila Venus 125 cc menyediakan slot charger sehingga pengendara bisa mengisi daya HP saat naik motor fiitur ini terletak pada bagian dalam bodi bagian depan.

Berbekal mesin dengan kapasitas 124.6 cc mesin ini diklaim mampu menyemburkan 8.3 ps/7.500 rpm, dan bakal memiliki torsi 8.6 Nm/6.500 rpm.

PT Sanyang Industri Indonesia (SII) selaku ATPM SYM di Tanah Air sangat optimis bisa menjual Matic ini 500 unit per bulan mungkin keberadaan  Attila Venus 125 cc di pasar tanah air bisa mengambil market dari Yamaha Grand Filano yang dijual terbatas oleh PT. YIMM dan juga Vespa S dari Piagio.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "SYM Attila Venus 125 cc Matic Model Retro"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih