Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Honda Sonic Reborn CS150RS

Lama sudah tak membahas masalah motor baru dari AHM ini yaitu Honda Sonic Reborn atau CS150RS aka K56. Memang selama ini tidak ada bocoran dari produk baru AHM ini karena merak memang ketat sekali dalam menjaga kerahasiaan produk mereka sebelum mendekati resmi rilis oleh pabrikan.

Sebenarnya foto yang saya unggah saat ini sudah pernah beredar di dunia maya, mungkin saat itu fotonya masih foto model yang print outnya layaknya seperti pada sebuah koran yang berwarna sehingga gambarnya kurang bagus. Kali ini saya bisa mendapat foto yang lebih jelas tentang penampakan dari Honda CS150RS ini dengan gamblang.

Nah apakah AHM akan segera merilis produk baru mereka? entahlah masih belum ada kabar pasti, yang jelas produk baru ini akan mengaspal pada tahun ini kemungkinan akan rilis di awal semester dua tahun ini, nah mungkin hanya foto ini sedikit mengobati rasa penasaran akan tampang dari Honda Sonic Reborn atau CS150RS aka K56, dan ini baru akan menjadi lawan tangguh dari Satria FU 150 yang sesama manganut model Ayago, semoga menyenangkan.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Honda Sonic Reborn CS150RS"