New Suzuki Satria FU Euro 3 ada Tiga Varian

Advertisement
Advertisement
Selama ini mungkin tidak ada kabar yang pasti akan lahirnya Ayago Satria FU 150 versi terbaru dan juga selama ini yang ada hanya sederetan foto spyshot dari satria FU 150 ini. Setelah lama dinanti akhirnya kabar gembira datang menghampiri, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Satria FU 150 versi terbaru.

Dalam rangka menyambut diberlakukannya euro 3 mulai bulan agustus 2015 nanti maka setiap pabrikan sepeda motor yang ada di Indonesia harus mampu membuat motor yang memenuhi standar emisi euro 3, oleh karena itu PT. SIS pun melakukan penyegeran terhadap produk mereka yang paling diminati dan paling laris di pasar tanah air yaitu Suzuki Satria FU 150.

Dari segi mesin mungkin tidak ada perubahan New Satria FU 150 ini menganut mesin sistem karburator, sebgai motor hyperunderbone dengan performa tinggi motor ini masih setia dengan mesin 150 cc 4 valve berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta dengan 6 transmisi percepatan.

Apa saja yang baru dari Suzuki Satria FU 150 facelift yang sudah lolos uji emisi euro 3, yang paling kentara adalah dari tampilan silencer atau mufflernya yang berwarna hitam dan kunci kontak sudah memakai sistem SKS atau Secure Key Shutter untuk keamanan kendaraan dari tidak kejahatan dan ada beberapa varian yang sudah memakai ban tubeles. Saat ini Satria FU 150 tersedia dalam tiga varian, berikut beberapa variannya:

New Suzuki Satria FU 150 SE (Special Edition) ini adalah varian paling eksclusif dimana versi SE ini  merupakan versi paling lengkap. Varian ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Titan Black / Majestic Gold dengan gold colour castwheel dan Titan Black / Rouge Red dengan red colour castwheel dan sudah memakai ban tubeles dan juga desain disc brake depan kodel baru model ini dibanderol dengan harga Rp 20.325.000 OTR Jakarta.

New Suzuki Satria FU 150 R ini adalah varian R series dimana yang berbeda hanya dari warna castwheel saja, dengan tiga pilihan warna yaitu Titan Black, Celebration Red / Titan Black dan Briliant White / Titan Black semua tiga pilihan warna tersebut memakai warna castwheel hitam dan sudah memakai ban tubeles dan juga model disc brake depan kodel baru. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 19.820.000 OTR Jakarta.

New Suzuki Satria FU 150 S ini adalah varian terendah dengan harga paling terjangkau yaitu Rp 18.900.000 OTR Jakarta. Selama ini model inilah yang tersebar di dunia maya dimana mesin terlihat telanjang dan crankcase mesin berwarna hitam beda dengan versi SE dan R yang berwana gold atau emas. Model ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Brillian White / Titan Black, Titan Black / Red dan Titan Black, castweel juga berwarna hitam dan tidak memakai ban tubeles dan disc brake depan dengan model lama. Nah itulah sedikit informasi tentang sepeda motor suzuki terbaru, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Suzuki Satria FU Euro 3 ada Tiga Varian"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih