Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Kontak Satria FU 150 Facelift Sudah SKS

Kabarnya bulan juni 2015 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) akan resmi rilis Satria FU 150 Facelift tetapi sampai saat ini belum ada kepastian tentang tanggalnya. Meskipun tanggalnya belum diketahui tetapi unit dari Satria FU 150 facelift ini sudah mulai didistribusikan ke dealer di daerah.

Pada tulisan itu sudah banyak saya jelaskan beberapa perbedaan dari Satria FU 150 current seperti bagian muffler yang berwarna hitam dilengkapi dengan pelindung. Selain itu shroudnya juga lebih kecil dan mesin jadi terlihat lebih telanjang. Undercowl mesin hilang yang pada versi yang lama nyambung dengan shroud. Kemudian crankcase mesin warna hitam yang biasanya berwarna gold untuk versi yang lama.

Sekarang ada satu lagi bagian yang mendapat update yaitu pada bagian kunci kontak, kunci kontak Satria FU 150 facelift sudah memakai Secure Key Shutter (SKS) yang sebenarnya sudah banyak diterapkan oleh beberapa vendor lain sejak dulu. Sepertinya fitur ini menjadi kewajiban bagi setiap vendor mengingat banyaknya kasus pencurian sepeda motor. Nah mungkin hanya itu info singkat dari akriko semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kunci Kontak Satria FU 150 Facelift Sudah SKS"