Cara Mudah Ngetweet Lebih Dari 140 Karakter

Advertisement
Advertisement
Saya yakin semua netizen sudah tahu sosial media yang namanya twitter, dimana saat kita posting tulisan atau kicauan tidak bisa melebihi dari 140 karakter. Tetapi mungkin banyak cara untuk bisa membuat tweet atau kicauan supaya bisa lebih dari 140 karakter. Kali ini saya akan mencoba memberikan cara mudah untuk bisa membuat tweet lebih dari 140 karakter.

Biasanya orang ngetweet via smartphone mereka jadi cara ngetweet panjang lebih dari 140 karakter ini sangat mudah sekali, kamu cukup ketik seperti biasa apa yang ingin kamu tweet, jika sudah lebih dari 140 karakter maka terus lanjutkan mengetik sampai semua yang ingin kamu sampaikan sudah tertulis, jika sudah selesai maka jangan langsung tweet karena itu pasti tidak bisa, tapi kamu harus capture screen dulu tweet yang sudah kamu ketik setelah itu baru kamu unggah hasil capture screen itu ke twitter maka jadilah tweet  kamu bisa lebih dari 140 karakter.

Jika ingin hasil capture screen kamu lebih bagus maka silakan edit dulu atau pangkas bagian-bagian yang tidak penting, caranya kamu bisa baca tulisan di bawah ini.

Baca juga: Cara Merapikan Capture Screen Supaya Bagus

Seperti contoh tweet di bawah ini sudah lebih dari 200 karakter tapi masih terlihat kurang indah karena belum di edit atau di pangkas atau dikerat pada bagian-bagian yang tidak penting. Untuk terlkihat rapi maka potong saja bagian yang tidak perlu dengan cara di atas.

Nah gambar di bawah ini adalah gambar yang sudah di crop atau dipotong pada bagian yang tidak penting, maka hasilnya bisa terlihat lebih rapi dan yang terlihat hanya pada bagian isi dari tulisan dan nama akun twitter yang membuat tweet itu. Jika perlu kamu juga bisa menambahkan watermark pada akhir tweet kamu supaya tidak bajak oleh orang lain.


Sangat mudah bukan membuat tweet lebih dari 140 karakter? semoga bermanfaat dan menyenangkan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mudah Ngetweet Lebih Dari 140 Karakter"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih