Cara Membuat Akun Instagram Pada Android

Advertisement
Advertisement
Brosis saya yakin sudah banyak orang yang tahu tentang Instagram ini, apalagi mereka yang menggunakan smatrphone seperti iPhone yang merupakan pertamakalinya Instagram muncul kemudian baru ke perangkat Android oleh sebab itu pengguna Intsagram semakin banyak dan ramai. Mungkin bagi mereka yang baru kenal dengan Instagram maka untuk bisa menggunakan Aplikasi ini di smartphone mereka maka mereka tentu harus punya akun instagram, nah bagi pemula berikut ini saya akan berikan cara membuat akun Instagram pada perangkat android.

Sebelum kamu membuat akun Instagram yang pertama harus kamu lakukan adalah kamu harus sudah unduh aplikasi Instagram ini di play store google secara gratis nah setelah aplikasinya terpasang silakan buka aplikasinya, setelah kamu buka maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Pertama silakan pilih mendaftar kemudian masukkan alamat email kamu karena untuk mendaftar Instagram cuma bisa memakai alamat email saja. Setelah selesai memasukkan alamat email silakan tap tulisan selanjutnya
Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut, silakan masukkan nama kamu nama panggilan atau nama lengkap kamu. Kolom ini bisa di isi bisa juga dikosongkan.
Misalnya sebagai contoh saya memakai nama Gambar Motor, setelah selesai memasukkan nama maka silakan tap selanjutnya
Setelah itu buatlah sebuah username atau nama pengguna, usermane ini bisa kombinasi dengan huruf dan angka minimal jumlahnya 1 karakter dan maksimal jumlahnya adalah 30 karkter, setelah selesai memasukkan username silakan tap selanjutnya.
Setelah itu akan muncul tmapilan seperti gambar di bawah ini, silakan buat kata sandi anda, kata sandi minimal 6 karakter dan bisa kombinasi antara huruf dan angka, silakan buat kata sandi yang susah untuk di tebak, setelah selesai membuat kata sandi silakan tap lagi selanjutnya
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan masukkan foto sebagai gambar tampilan profil kamu, silakan pilih dengan cara mengambil foto langsung dari kamera atau pilih dari gallery kamu atau bisa juga dengan menyambungkan akun instagram kamu ke twitter.
Setelah selesai menambahkan foto maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan cari teman lewat akun facebook kamu, silakan tap Hubungkan ke Facebook.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, setiap teman kamu di facebook yang memakai instagram akan muncul di sini. Silakan pilih ikuti semua jika kamu ingin mengikuti semua akun Instagram teman kamu di facebook,. atau bisa juga dengan memilih satu per satu atau jika tidak ingin semuanya silakan tap selanjutnya di pojok kanan atas.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan pilih Ya, lewati.
Kamu juga bisa mencari teman di Instagram melalui kontak telpon kamu, silakan tap Cari di Dalam Kontak Anda.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, setiap teman yang ada di kontak yang memakai instagram akan muncul di sini. Silakan pilih ikuti semua jika kamu ingin mengikuti semua akun Instagram teman kamu di kontak, atau bisa juga dengan memilih satu per satu atau jika tidak ingin semuanya silakan tap selanjutnya di pojok kanan atas.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan pilih Ya, lewati.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti berikut, dengan demikian maka kamu sudah selesai membuat akun Instagram.
Satu lagi yang harus kamu lakukan adalah, mengkonfirmasi alamat email yang telah kamu daftarkan ke Instagram, caranya buka inbox email yang kamu daftarkan, silakan cari email masuk dari instagram, setelah itu buka email tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silakan tap Konfirmasi alamat email anda
Silakan pilih buka lewat aplikasi Instagram, selalu atau hanya sekali bisa-bisa saja.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti berikut, itu artinya akun instagram sudah selesai dan sudah bisa untuk digunakan.
Nah itulah cara mudah untuk membuat atau mendaftar akun instagram pada android, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Akun Instagram Pada Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih