Cara Blok Undangan Permainan Facebook di Android

Advertisement
Advertisement
Apakah kamu sering terganggu dengan notifikasi undangan main game di facebook? meskipun kamu sudah sering menegur orang yang sering mengundang, tetapi masih saja datang undangan untuk bergabung main game di facebook. Jika jawabannya iya maka kamu salah satu yang memerlukan tips ini. Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Cara Memblokir Permintaan Permainan di Facebook tetapi itu adalah cara via PC atau tampilan web. Kali ini saya coba untuk memberikan cara yang lebih praktis yaitu langsung dari ponsel cerdas kamu yaitu Android.

Baca Juga: Cara blokir undangan permainan di facebook via PC

Pertama buka aplikasi facebook kamu di Android kemudian cari Pengaturan Akun seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
 Setelah kamu pilih pengaturan akun maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Setelah itu kamu pilih Aplikasi, setelah kamu pilih aplikasi maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
Setelah itu silakan pilih Platform, biasanya kalau masih sering muncul undangan main game di facebook tulisannya adalah menyala. Setelah kamu pilih platform maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Setelah itu pilih Tidak dan untuk yang di bawah pilih Mati, setelah kamu pilih mati maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
Maka jika sudah muncul seperti gambar di atas maka langsung saja pilih Matikan Platform maka setingan untuk memblokir undangan game di facebook sudah selesai, berikut adalah tampilannya.
Seperti gambar di atas maka pada Platform tulisan akan menjadi mati itu artinya tidak akan ada lagi undangan main game di facebook kamu. Nah itulah sedikit tips untuk memblokir permintaan permainan di facebook, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Blok Undangan Permainan Facebook di Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih