Benelli Tornado TNT 15 Motor Italy Harga Bersahabat

Advertisement
Advertisement
Pekan Raya Jakarta 2015 memang menjadi bagian penting bagi industri otomotif roda dua tanah air, kadang tidak sedikit vendor atau pabrikan sepeda motor memperlihatkan produk mereka di sini baik untuk produk yang sudah rilis resmi, produk yang akan dirilis atau baru berupa pajangan saja (display) atau perkenalan calon produk baru.

Kali ini pabrikan asal Italy yaitu Benelli Indonesia memperkenalkan salah satu produk mereka yang menyasar segmen sport entry level. Nama motor itu adalah Benelli Tornado TNT 15 motor dengan kubikasi 148 cc satu silinder berpendingin udara, 5 speed dengan kompresi rendah 9,2 : 1.

Benelli Indonesia punya rencana membidik market yang saat ini sedang di kuasai oleh Honda Verza sendirian dengan menghadirkan Benelli Tornado TNT 15 secara mungkin harga lebih mahal sedikit dari 18 juta tetapi dengan value lebih seperti monoshock di belakang, takometer dan body yang kekar dan lebih sporty. Tetapi yang membuatnya bisa dikatakan sport entry level karena untuk rem belakang masih memakai drum atau tromol.

Rencananya Benelli Indonesia akan merilis motor ini untuk pasar Indonesia di paruh kedua tahun 2015 bersamaan dengan rilisnya dengan Benelli TNT 250. Nah itulah info singkat tentang Benelli TNT 15, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Benelli Tornado TNT 15 Motor Italy Harga Bersahabat"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih