Beberapa Perbedaan Fisik antara Byson Karbu dengan Byson FI

Advertisement
Advertisement
Kabarnya hari ini senin tanggal 22 Juni 2015 PT.YIMM akan merilis satu produk baru yaitu Yamaha NMax Versi harga lebih terjangkau yaitu NMax non ABS, sambil menunggu berita btersebut saya mau menulis sedikit tentang Yamaha Byson Injeksi.

Setelah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) secara resmi merilis Yamaha Byson FI pada tanggal 18 juni 2015 kemarin. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa perbedaan fisik atau perubahan fisik dari Byson karbu ke Byson Injeksi, ada beberapa perubahan yang mencolok dari Byson FI ini adalah sebagai berikut:
  1. Headlamp atau lampu utama yang nampak lebih gagah dan lebih agresif
  2. Bagian Shroud juga mendapat sentuhan baru, pihak YIMM menyebutnya sebagai the most aggressive fuel tank & air shroud selain itu pabrikan membekali Byson FI ini dengan kisi-kisi udara seperti jaring dari kawat sehingga terkesan sporty.
  3. Stop lamp bekalan juga mendapat sentuhan baru, konsep yang diusung adalah diamond crystal light, sehingga bentuk stop lamp seperti berlian. Menurut pihak YIMM posisi stop lamp juga sedikit dinaikkan dibanding dengan versi karbu.
  4. Byson Injeksi menganut model jok split supaya tampil lebih sporty.
  5. Byson FI behel belakangnya menganut model tanduk.
  6. Knalpot Byson FI masih sama dengan Byson karbu yang dibekali chamber catcon bagian bawah, tapi pada Byson FI Muffler cover casing dirombak sehingga tampil lebih sangar dan futuristik karena memang benar-benar baru.
  7. Byson FI sudah dilengkapi dengan eco indicator diintegrasikan pada perangkat ECU (Engine Control Unit). Eco riding signal akan menyala jika kita berkendara pada rentang kecepatan 20-70km/jam.
Nah itulah beberapa perbedaan atau perubahan fisik dari Byson Karbu ke Byson Injeksi, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Perbedaan Fisik antara Byson Karbu dengan Byson FI"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih