Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGP Livery Movistar

Advertisement
Advertisement
Brosis, masih dari Yamaha sepertinya tak habis habis kabar dari YIMM ini, setelah kemarin secara resmi rilis Xeon GT 125 dengan fiut autosafe nah sekarang ada penampakan yang sangat jelas dari salah satu bebek super mereka yaitu Jupiter MX King 150, kali ini tampilannya tidak biasa, hampir seluruhnya di dominasi oleh warna biru nah inilah Jupiter MX King 150 Livery MotoGP Yamaha Movistar. Terlihat dengan jelas dari gambar tersebut nampak logo dari Movistar di bagian tengah fairing samping.

Motor ini belum resmi dirilis oleh YIMM, nah pertanyaannya kapan motor ini akan dirilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing? Jika dengan keadaan seperti ini maka disinyalir dalam waktu dekat MX King Movistar ini akan segera rilis, kemungkinan akan barengan dengan Vixion facelift dan Byson FI? Masih belum ada kabar yang jelas, sepertinya bulam Mei ini YIMM akan launching beberapa motor baru.

Nah bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk MX King 150 MotoGP Livery Movistar ini? Menurut kabar harganya akan lebih mahal lagi Rp 300.000 dari MX King biasa yang di banderol Rp. 18.950.000, jadi harga MX King Movistar ini dibanderol Rp 19.250.000 OTR Jakarta. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGP Livery Movistar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih