Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGP Livery Movistar

Brosis, masih dari Yamaha sepertinya tak habis habis kabar dari YIMM ini, setelah kemarin secara resmi rilis Xeon GT 125 dengan fiut autosafe nah sekarang ada penampakan yang sangat jelas dari salah satu bebek super mereka yaitu Jupiter MX King 150, kali ini tampilannya tidak biasa, hampir seluruhnya di dominasi oleh warna biru nah inilah Jupiter MX King 150 Livery MotoGP Yamaha Movistar. Terlihat dengan jelas dari gambar tersebut nampak logo dari Movistar di bagian tengah fairing samping.

Motor ini belum resmi dirilis oleh YIMM, nah pertanyaannya kapan motor ini akan dirilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing? Jika dengan keadaan seperti ini maka disinyalir dalam waktu dekat MX King Movistar ini akan segera rilis, kemungkinan akan barengan dengan Vixion facelift dan Byson FI? Masih belum ada kabar yang jelas, sepertinya bulam Mei ini YIMM akan launching beberapa motor baru.

Nah bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk MX King 150 MotoGP Livery Movistar ini? Menurut kabar harganya akan lebih mahal lagi Rp 300.000 dari MX King biasa yang di banderol Rp. 18.950.000, jadi harga MX King Movistar ini dibanderol Rp 19.250.000 OTR Jakarta. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Jupiter MX King 150 MotoGP Livery Movistar"