Yamaha Byson FI sudah didistribusikan

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Yamaha New Vixion Advance dan juga Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP pada hari Rabu tanggal 20 mei 2015 kemarin bertepatan dengan hari kebangkitan nasional.

Sekarang ada spyshot bahwa salah satu produk baru dari YIMM sudah mulai didistribusikan kali ini giliran Byson FI yang katanya sudah mulai didistribusikan. Mungkin saat ini mendistribusikan dulu unit yang ada merupakan jurus paling ampuh. Sudah beberapa kali YIMM melakukan hal ini sebelum produk facelift atau produk akan dirilis.
Dan ternyata benar kali ini Byson FI sudah didistribusikan dan apabila ini benar maka tanggal rilisnya juga akan sudah dekat apakah Byson FI ini juga akan dirilis secara resmi oleh YIMM sebelum lebaran ini? Nah itulah sedikit info otomotif roda dua dari akriko semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Byson FI sudah didistribusikan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih