Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Byson FI sudah didistribusikan

Brosis, setelah  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Yamaha New Vixion Advance dan juga Jupiter MX King 150 Livery Movistar MotoGP pada hari Rabu tanggal 20 mei 2015 kemarin bertepatan dengan hari kebangkitan nasional.

Sekarang ada spyshot bahwa salah satu produk baru dari YIMM sudah mulai didistribusikan kali ini giliran Byson FI yang katanya sudah mulai didistribusikan. Mungkin saat ini mendistribusikan dulu unit yang ada merupakan jurus paling ampuh. Sudah beberapa kali YIMM melakukan hal ini sebelum produk facelift atau produk akan dirilis.
Dan ternyata benar kali ini Byson FI sudah didistribusikan dan apabila ini benar maka tanggal rilisnya juga akan sudah dekat apakah Byson FI ini juga akan dirilis secara resmi oleh YIMM sebelum lebaran ini? Nah itulah sedikit info otomotif roda dua dari akriko semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Byson FI sudah didistribusikan"