Suzuki Resmi Rilis Satria F115 Young Star

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa pada hari ini Jumat 15 Mei 2015 PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) berencana memperkenalkan secara resmi produk baru mereka yaitu Suzuki Satria F115 Young Star.

Selama ini sudah banyak bocoran gambar yang beredar dari Suzuki Satria F115 young star ini jadi sudah tidak membuat penasaran lagi. Mungkin yang membuat penasaran adalah spesifikasi motor ini dan bagaimana PT. SIS membanderol Satria F115 Young Star ini.

Dari segi mesin Satria F115 ini memakai mesin 115cc gold cover injeksi, secara teknis Suzuki membuat spesifikasi  Intake Valve besar, sudut valve yang rapat dan posisi spark Plug (percikan busi) yang dekat dengan ruang bakar guna meningkatkan performa dan efesiensi mesin. Modelnya sudah jelas Ayago mirip seperti Satria FU150.

Untuk pilihannya Satria F115 ini disediakan dalam dua pilihan yaitu standar dan livery motoGP. Dari segi harga keduanya tentu akan berbeda versi standar dari Satria F115 ini di banderol dengan harga Rp 16.500.000,- dan untuk versi motoGP lebih mahal lagi Rp 300.000 maka harganya menjadi Rp 16.800.000,-  OTR Jakarta dan katanya motor ini bisa diajak irit sampai 63 km per liter. Nah itulah sedikit info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Resmi Rilis Satria F115 Young Star"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih