Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepertinya Masih Lama AHM akan Rilis CS150RS

Brosis, melihat situasi saat ini dengan kerapatan AHM akan produk baru mereka yang sama sekali tidak bisa terspionase oleh para paparazi membuat para netizen bertanya-tanya entah kapan produk baru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) itu akan resmi di rilis, terutama untuk bebek super mereka yaitu CS150RS atau Sonic atau apalah yang berkode K56A ini.

Pihak AHM mengakui kalau mereka memang sedang menyiapkan bebek dengan kapasitas mesin 150 cc dan itu memang bukan rahasia lagi karena sudah banyak blogger yang tahu akan rencana itu. Selama ini memang banyak beredar kabar tersebut tetapi pihak AHM seperti bungkam dengan rumor yang sudah pasti ini.

Pihak AHM menyatakan kalau mereka masih mengkaji bagaimana nanti produk baru ini bisa bersaing di segmen pasar motor bebek 150 cc seperti Suzuki Satria FU 150 dan Yamaha MX King 150 yang baru saja berkecimpung di sini. Menurut AHM mereka juga belum memiliki nama yang pasti untuk produk baru ini atau sengaja disembunyikan supaya kita semakin penasaran dengan situasi terkini dari motor Bebek 150 ini.

AHM juga menyatakan kalau rilis dari produk baru ini sebelum akhir tahun 2015 nah kemungkinan di awal kwarter 3 tahun ini bisa jadi pada bulan september atau oktober atau bahkan memang di akhir tahu ini yaitu bulan Desember. Kalau begitu masih lama juga kalau harus menunggu CS150RS ini rilis secara resmi dari AHM. Sudahlah yang ngebet ingin  nunggang motor ayago dari Honda mesti sabar menunggu rilis resmi dari AHM.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sepertinya Masih Lama AHM akan Rilis CS150RS "