Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

R15 dan R25 Edisi Livery MotoGP

Brosis, Per hari ini Sabtu tanggal 9 Mei 2015 bertempat di gelaran tumplek blek 2015 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) secara resmi merilis Yamaha R15 dan Yamaha R25 Livery Movistar Yamaha MotoGP dan Livery Yamaha Monster Tech 3 MotoGP.
Menurut Pak Masykur, kenapa YIMM baru tahun ini merilis versi livery ini karena baru tahun ini Yamaha Factory Racing memberikan izin untuk memakai Livery ini pada model sport R15 dan R25 ini, kedepannya YIMM masih mencoba menerapkan Livery ini pada model-model lainnya dan YIMM masih menunggu untuk itu.
Dikatakan bahwa edisi MotoGP ini masih sangat menjual dipasaran Indonesia, dimana saat ini kedua pembalap MotoGP Yamaha Movistar yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sedang tampil bagus dan konsisten terutama Rossi yang sedang memimpin klasemen sementara MotoGP. Dari segi harga sudah pasti lebih mahal dari harga biasanya, dengan Livery ini kamu harus menambah lagi Rp 600 ribu dari harga standar untuk bisa memboyong  unit ini R15 dan R25 Movistar dan Monster Tech3.
Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes, dan masih ada lagi satu unit atau produk yang lain yang memakai Livery Yamaha Movistar, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "R15 dan R25 Edisi Livery MotoGP"