PT. YIMM Resmi Rilis New V-Ixion Advance

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti yang sudah saya kabarkan kemarin bahwa per hari Rabu ini tanggal 20 Mei 2015 bahwa PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) akan merilis salah satu produk baru mereka. Kali ini bertempat di Serpong Digital Center, Summarecon Gading Serpong, PT YIMM memperkenalkan secara resmi produk facelift mereka yaitu Yamaha New Vixion Advance (NVA)
New Vixion Advance penampilannya lebih sporty dan berbeda dengan pendahulunya yaitu NVL berikut ini adalah beberapa fitur baru yang membuat NVA ini tampil beda.
  1. Desain head lamp baru yang semakin agresif dan tidak seperti Shincan lagi.
  2. Rear fender lebih pendek dari NVL
  3. Tambahan Cool Undercowl
  4. Double layer air scoop dengan New V-ixion 3D emblem.
  5. Crank case yang berwarna emas
  6. Dan sudah standar EURO 3 
New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Dari pilihan warna Yamaha Vixion Advance terdiri dari empat pilihan warna standar yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red yang dijual Rp 24,25 juta OTR Jakarta. Selain itu ada juga pilihan MotoGP livery Movistar yang dipasarkan Rp 24,65 juta OTR Jakarta. Nah itulah sedikit info rilis New Vixion Advance, semoga bermanfaat.
New Vixion Livery Movistar
Selain itu YIMM juga memperkenalkan secara resmi Yamaha MX King 150 livery Movistar MotoGP yang dibandrol Rp 19.250.000 OTR Jakarta. Nah itulah sedikit informasi tentang sepeda motor Yamaha Vixion terbaru, semoga bermanfaat

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "PT. YIMM Resmi Rilis New V-Ixion Advance"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih