Pertarungan yang biasa saja Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr.

Advertisement
Advertisement
Brosis, sepertinya ini pertarungan biasa saja terlihat dari kedua petinju yang pada ronde pertama yang sama hati-hati dan terlihat seperti menahan diri untuk mulai pertarungan. Hampir sepanjang ronde dari ronde 1 sampai 12 tidak ada aksi yang memperlihatkan mereka adalah petinju kelas dunia, aksinya seperti membosankan dan tidak menghibur, padahal ini adalah pertarungan termahal abad ini. Bayangkan saja dari pertarungan itu bisa terkumpul uang sebanyak 5,2 Triliun bro seperti apa duit sebanyak itu.

Dari hasil pertandingan tersebut harusnya bisa berakhir dengan hasil seri atau draw karena kedua petinju sama-sama kurang greget, meski ada beberapa kali Pacman sempat memperlihatkan permainan yang menarik dengan menghajar FMJ tetapi sepertinya itu tidak membuahkan hasil FMJ masih terlihat bugar tanpa tergoyah sedikit pun.

Baiklah karena ini sejarah pertarungan abad ini maka saya mencoba mencatat hasil pertandingan antara Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao yang berlangsung di MGM Arena Las Vegas Amerika Serikat, setelah selesai ronde 1 sampai 12 dan juri pun sudah memberikan poin mereka, maka ring announcer membacakan hasil dari ke tiga juri yaitu Official MayPac scores: 118-110, 116-112 (x2) dua juri memberikan angka yang sama  dan akhirnya FMJ menjadi pemenang dengan kemenangan angka mutlak atau bahasa inggrisnya winner by unanimous decision atas Pacman maka saat ini rekor FMJ menjadi 48 bertarung tanpa kalah.

Saat ini Floyd Mayweather Jr. atau FMJ merupakan juara atau pemegang sabuk dari kelas Welter WBC/WBA/WBO dan super welter badan tinju dunia WBC dan WBA. Setelah pertandingan ini selesai dan mengetahui FMJ sebagai juara, maka banyak meme yang beredar di sosial media yang menyatakan kekecewaan atas kemenangan FMJ dalam laga melawan Pacman. Berikut beberapa meme yang saya ambil dari twitter.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pertarungan yang biasa saja Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih