Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Utuh Byson FI, akankah Segera Rilis?

Brosis, tak habis-habisnya bocoran foto dari motor baru membuat semakin penasaran kapan produk baru ini akan di rilis. Kemarin kita sudah lihat bocoran dari New Vixion Facelift, kali ini muncul penampakan gambar utuh dari samping kanan Byson FI yang selama ini statusnya belum pasti kapan akan rilis. Sejak beberapa bulan ini memang PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang dengan gencar memperbarui sederetan produk mereka.

Nah dengan penampakan utuh yang kita lihat ini, maka dari situ kita bisa amati bahwa Byson FI ini memang persis dengan Yamaha FZ FI di India. Dengan demikian kita sudah bisa melihat beberapa perbedaan dari current Byson dengan Byson FI ini. Bedanya sudah pasti pengabut bahan bakar sudah injeksi, jok split seat, mufflernya juga berbeda, handle grip bekakang juga baru, menganut model tanduk.

Nah untuk Byson FI ini rem belakang masih memakai tromol sama seperti byson yang lama, nah untuk yang lain masih belum diketahui, sementara hanya itu info yang bisa didapatkan dari foto tersebut, pertanyaanya masih sama, kapan Byson FI ini akan resmi di rilis oleh pihak YIMM? nah bagi yang masih penasaran, ikuti terus informasinya di akriko, menurutmu Byson FI ini ganteng atau tidak? semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Utuh Byson FI, akankah Segera Rilis?"