New Satria FU 150 Sudah Mulai Distribusi

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti tulisan saya terdahulu bahwa akan ada Suzuki Satria FU 150 model baru dan akan siap dilempar ke pasar pada juni 2015 nanti. Terlihat memang saat ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sudah mulai mendistribusikan unit dari New Satria FU 150 ini.

Seperti yang bisa kita lihat dari penampakan gambar diatas ada beberapa bagian yang terlihat berubah dari Satria FU current. Bisa kita perhatikan bagian muffler yang berwarna hitam dilengkapi dengan pelindung. Selain itu shroudnya juga lebih kecil dan mesin jadi terlihat lebih telanjang. Undercowl mesin hilang yang pada versi yang lama nyambung dengan shroud. Kemudian crankcase mesin warna hitam yang biasanya berwarna gold untuk versi yang lama.

Mugkin masih ada beberapa perubahan lain tetapi belum bisa dilihat dari penakpakan gambar diatas, nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes nantikan lagi perkembangan dari motor Ayago Satria FU 150 ini sampai bulan juni 2015 nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Satria FU 150 Sudah Mulai Distribusi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih