Mungkin New Vixion Facelift tidak akan Rilis?

Advertisement
Advertisement
Brosis, emang rada aneh gaya marketing dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) kali ini tentang Yamaha Vixion Facelift dimana bukan rahasia lagi, motor ini sudah didistribusikan sejak minggu lalu dan sang new vixion yang disebut New Vixion Advance atau sering disingkat NVA.

Untuk saat ini unit memang sudah tersebar ke diler-diler di daerah dan bahkan ada yang sudah berada ditangan konsumen atau sudah terjual. Seperti yang banyak dibagikan di grup facebook NVL riders disana banyak tersebar foto yang menyebutkan kalau NVA ini sudah sampai ke tangan konsumen.
Pertanyaannya kapan YIMM akan rilis secara resmi, apa mungkin produk facelift tidak ada rilis resminya dari pabrikan? Kemarin aja YIMM rilis dengan resmi untuk produk mereka yang memakai livery movistar motoGP seperti YZF R25, R15 dan Jupiter MX King 150.  Nah apa mungkin untuk NVA ini tidak ada rilis resmi? Sebenarnya masih ada produk baru lain seperti Yamaha MT25 dan Byson FI nah apa mungkin tiga produk baru ini akan rilis berbarengan sebelum lebaran ini?
Sudahlah kali ini memang rada susah ditebak, Byson FI, MT25 belum ada kabar jika dua unit ini sudah didistribusikan, jadi penasaran semakin menjadi-jadi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mungkin New Vixion Facelift tidak akan Rilis?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih