Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Listrik Ini Harganya Selangit

Brosis, seperti yang sudah pernah saya tulis disini dengan judul Indonesia akan punya motor listrik nasional, dimana yang menjadi pemain utamanya adalah PT. Garansindo Texhnologies atau PT. Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor resmi motor listrik Zero.

Kali ini PT. GIG sudah mendatangkan beberapa unit dari motor listrik seperti yang terlihat di ajang Oto bursa 2015. Unit yang didatangkan masih sama seperti unit tahun 2014 ada empat unit yang didatangkan yaitu Zero FX, Zero DS, Zero S dan Zero SR.

Untuk harganya motor listrik ini bisa di bilang produk flagship dimana harganya berkisar 180 sampai 300 juta per unitnya. Untuk model Zero FX dibanderol 180 juta rupiah, model Zero DS dan Zero S dibanderol sama yaitu 249 juta rupiah sedangakan model Zero SR dibanderol paling mahal yaitu 309 juta rupiah per unit dengan status on the road atau OTR.

Sementara untuk peluncuranya PT. GIG akan melakukannya pada bulan juni mendatang tepatnya tangal 7 Juni 2015. Nah itulah info singkat tentang motor listrik Zero semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor Listrik Ini Harganya Selangit"