Kegiatan Donor Darah Oleh KDT

Advertisement
Advertisement
Brosis, Hari ini adalah hari minggu tanggal 10 Mei 2015, namanya juga hari minggu sudah pasti banyak yang libur, begitu juga saya hari minggu libur jadi bisa melakukan kegiatan di luar rutinitas kerja sehari-hari dari hari senin sampai sabtu. Kebetulan hari ini ada kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kepemudaan Desa Tamblang (KDT) yang tinggal di Denpasar, ini merupakan agenda rutin dari KDT yang akan terus menyelenggarakan kegiatan positif untuk kemanusiaan dan lain-lain.

Seperti kegiatan yang sudah lewat pada bulan Januari 2015 lalu yang sudah saya tulis di sini dengan judul Donor Darah Perdana di Pewarta  yang memang diselenggarakan oleh Persatuan Warga Tamblang (PEWARTA) Denpasar dan merupakan donor darah saya yang pertama kali saat kegiatan donor darah tersebut.

Seperti biasa kalau mau donor darah itu yang pertama dilakukan adalah mengisi formulir sejenis surat pernyataan kalau kita donor darah itu secara sukarela, setelah itu cek darah jika lolos maka selanjutnya cek tekanan darah jika lolos maka sudah bisa untuk ikut Donor. Kebetulan semua itu bisa saya lewati jadi saya bisa donor untuk kedua kalinya, darah yang di ambil adalah sebanyak 350 cc seperti yang di bilang oleh petugas pengambil darah. Setelah darah selesai di ambil maka langsung menuju kebagian registrasi untuk di catat pada kartu donor dan diberikan snack serta vitamin tambahan.

Untuk kegiatan kali ini memang khusus untuk kegiatan Donor Darah untuk warga Tamblang yang tinggal di daerah Denpasar dan sekitarnya. Seperti biasa selain kegiatan Donor darah ada juga Ibu-ibu dari Pewarta yang arisan. Setelah siang maka kegiatan donor pun selesai, kegiatan Donor kali ini bisa mendapatkan sebanyak 38 kantong darah dengan berbagai jenis golongan darah, lebih banyak dari kegiatan 3 bulan lalu yang hanya terkumpul 22 kantong darah. Nah mungkin hanya itu certia singkat dari kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kepemudaan Desa Tamblang (KDT) yang ada di Denpasar, semoga bermanfaat, terima kasih. Klik disini untuk melihat lebih banyak Foto
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kegiatan Donor Darah Oleh KDT"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih