Honda PCX 150 Masterpiece Matte Black

Advertisement
Advertisement

Brosis, sudah tahukan motor matic premium dari Honda yang dipasarkan di tanah air? AHM memang punya satu motor matic premium yang dipasarkan secara Completely Build Up (CBU) yang di import dari Vietnam yaitu Honda PCX 150.

Kabarnya Honda PCX 150 ini memiliki warna baru yaitu Masterpiece Matte Black yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan digelar pada tanggal 29 mei sampai 5 juli 2015.

Tetapi pecinta Honda PCX 150 musti bersabar dulu karena motor matic premium baru akan tersedia pada bulan sepetember nanti, tetapi sudah bisa dipesan pada ajang PRJ nanti. Soal harga Honda PCX 150 Masterpiece Matte Black ini dibanderol dengan harga Rp 39.8 juta saja OTR Jakarta.

Motor matic Honda PCX 150 ini sudah memakai tekonologi Idling Stop System (ISS)  dengan teknologi ini maka mesin akan dimatikan sementara apa bila matic ini berhenti dalam hitungan 3 detik, untuk menghidupkannya lagi cukup dengan menarik tuas gas, dengan teknologi ini matic PCX 150 ini menjadi lebih irit. Matic ini juga dilengkapi Answer Back System, System ACG starter dan Combi Brake System (CBS).

Selain itu ada juga kelebihan lainnya yaitu seperti tangki BBM sampai 8 liter, bagasi dengan kapasitas 25 liter, power charger yang ditaruh pada rak depan, penggunaan lampu LED pada setiap sektor penerangan dan pastinya mesin 150 cc dengam teknologi PGMFI.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda PCX 150 Masterpiece Matte Black"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih