Kenapa Aplikasi Android Blogger tidak selengkap Wordpress?

Advertisement
Advertisement
Brosis, yang punya blog dan terus aktif ngeblog atau update tulisan di blog sehingga mereka bisa disebut dengan Blogger. Setiap blogger tentu memakai platform layanan blog supaya bisa ngeblog, selama ini yang saya tahu dan paling banyak di pakai adalah paltform Blogspot atau Blogger dan Wordpress, dari keduanya itu saya lebih memilih Blogger karena dari awal ngeblog memakai Blogger untuk wordpress hanya saya pakai untuk belajar saja atau untuk mengetahui isi dari Wordpress itu.

Saya sudah kenal dengan Blogger ini sejak tahun 2010 tetapi baru serius ngeblog sejak awal tahun 2012 itu pun tidak serius-serius banget dan sampai saat ini saya masih aktif ngeblog dan mengelola dua blog dengan paltform Blogger yaitu akriko.com dan motonotes.com keduanya memiliki fungsi yang berbeda akriko.com merupakan general blog sedangkan motonotes.com khusus membahas masalah otomotif roda dua tanah air.

Selama ini saya lebih aktif ngeblog dengan menggunakan perangkat mobile yaitu Tablet Android karena sangat praktis, kadang juga lewat PC itu kalau di kantor. Karena saya pakai platform blogger maka sudah pasti saya pasang aplikasi Blogger untuk Android di tablet saya. Meskipun bisa ngeblog dengan paraktis dengan aplikasi mobile tetapi masih banyak kekurangannya dalam aplikasi Blogger untuk Android kita hanya bisa mengetik, menambahkan gambar dan juga untuk melihat postingaan intinya menurut saya aplikasinya sangat sederhana.

Jika melihat aplikasi Wordpress untuk Android maka akan terlihat jauh berbeda, pada aplikasi Wordpress untuk Android fiturnya hampir sama dengan wordpres pada tampilan web. Nah pertanyaanya kenapa Wordpress bisa sebagus itu sementara Blogger masih sederhana. Saya yakin pihak google pasti bisa membuat aplikasi bagus dengan banyak fitur yang mirip versi web, pertanyaannya kenapa tidak dibuat seperti itu, ada yang tahu? Dan haruskah saya pindah platform dari Blogger ke Wordpress? Mungkin hanya waktu yang akan menjawabnya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kenapa Aplikasi Android Blogger tidak selengkap Wordpress?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih