Yang Bilang I Hate Monday Mungkin Hanya Pekerja Kantoran

Advertisement
Advertisement
Brosis, dari zaman batu akik belum terkenal sampai saat ini batu akik sedang populer yang namanya hari senin itu pasti bikin males dan banyak yang mengeluh I Hate Monday dengan cara memasang DP BBM atau menulis status di media sosial dengan berbagai alasan. Mungkin menurut saya cuma orang yang bekerja di kantoran saja yang mengeluh I Hate Monday secara orang yang bekerja di kantoran kan hari kerjanya monoton sama seperti saya yang kerja dari hari senin sampai sabtu dan hari minggu libur jika terlambat sedikit dicatat potong gaji tapi kalau jam kerja lebih dianggap loyalitas saja tidak di hitung lembur alias tidak di bayar meskipun demikian saya tetap cinta tempa kerja saya sekarang.

Meski pun kerja di kantor mungkin saya termasuk orang yang jarang mengeluhkan hari senin, bukan karena pekerjaan yang banyak yang harus dikerjakan di hari senin tetapi karena memang saya merasa hari senin itu hari yang biasa saja tanpa ada yang harus ditakutkan. Seperti yang saya bilang mungkin yang mengeluh I Hate  Monday mungkin hanya pekerja kantoran yang jadwal pekerjaannya monoton, nah bagaimana kalau yang bekerja serabutan  atau bekerja di sektor informal, apakah mereka juga akan mengeluh I Hate Monday? saya rasa tidak, kemungkinan hari yang dibenci adalah selain hari senin kemungkinan hari sabtu atau minggu.

Sebenarnya ada apa dengan hari senin bagi pekerja kantoran? dulu ketika masih bekerja sebagai akunting saya kadang mengeluh pas awal bulan karena harus kejar tayang setiap tanggal 10 di awal bulan untuk membuat laporan bulanan, jika awal bulan sudah datang dan harus membuat laporan, di situ kadang saya merasa sedih. Sekarang pekerjaan saya sudah berbeda saya tidak pernah lagi membuat laporan bulanan jadi tidak ada lagi kejar tayang, tetapi sekarang saya tiap hari membuat laporan yang harus sudah selesai sebelum pukul 10.00 setiap harinya. Nah mungkin hanya itu sedikit keluh kesah saya di hari senin ini, semoga hidup selalu lancar dan damai selalu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yang Bilang I Hate Monday Mungkin Hanya Pekerja Kantoran"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih