Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujud New Vixion Facelift 2015

Brosis, setelah lama penasaran dengan bentuk dari Yamaha New Vixion Facelift 2015, kali ini ada bocoran gambar bentuk atau penampakan asli dari New Vixion Facelift ini dari depan. Seperti yang terlihat pada gambar terlampir maka ada beberapa perubahan yang signifikan dari NVL sebelumnya mari kita amati seperti yang terlihat pada gambar.
  1. Pertama adalah Headlamp, NVL yang ada selama ini Headlamp agak bulat dan terlihat besar, saat ini seperti yang terlihat pada gambar maka Headlamp sekarang modelnya lebih lancip dan tempat palt nomor polisi masih berada pada Headlamp.
  2. Kedua adalah Shroudnya sekarang juga terlihat lebih runcing ke depan, mungkin menyesuaikan dengan bentuk Headlamp yang juga menganut model lancip.
  3. Kemudian ada undercowl, NVL sebelumnya tidak ada Undercowl dari pabrikan nah sekarang New Vixion Facelift langsung dilengkapi Undercowl.
  4. Kemudian lihat rangkanya, masih delta box tetapi warnanya kok norak begitu ya? apa itu warna aslinya?
  5. Kemudian Crankcase mesin yang dikelir warna emas, beda dengan NVL sebelumnya yang warna silver.
Mungkin untuk desain yang lain masih menganut model NVL lama misalnya seperti lampu sein, spakbor belakang dan depan serta knalpot, karena seperti terlihat pada gambar terlampir belum bisa diamati secara mendalam. Kabarnya new vuxuin facelift ini sudah mulai didistribusikan ke beberapa daerah. Nah mungkin hanya itu info singkat tentang New Vixion Facelift dari Motonotes, sekarang pertanyaannya apakah sudah sesuai ekspektasi? dan kapan akan rilis secara resmi oleh YIMM? kita lihat saja nanti, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Wujud New Vixion Facelift 2015"