Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update: Tambahan Part untuk Vario 125/150 eSP Terbaru

Brosis, melihat dari postingan sebelah katanya bagi pemilik Honda Vario 125/150 eSP model terbaru, mereka mendapat surat undangan untuk datang ke bengkel AHASS terdekat isinya adalah tentang penambahan part atau update pada wire routing area, menurut info pemasangan alat ini cukup memakan waktu kurang lebih satu jam saja. Part tersebut adalah sebagai support atau penopang kabel atau dalam kata lain “braket” dalam Routing perkabelan vario eSP. Menurut beberapa konsumen Vario, bagian kena upgrade adalah di sekitar bagian kanan dekat Radiator. Mungkin penambahan part ini statusnya tidak mendesak artinya motor masih bisa dipakai dengan normal meski belum ada tambahan part ini.

Nah pertanyaanya sekarang, apakah semua unit yang sudah terjual akan mendapatkan tambahan part ini? bagi kamu yang punya Vario 125/150 eSP model terbaru apakah sudah menerima surat undangan ini, untuk lebih jelasnya, seperti apa model part tambahan itu dan kapan bisa dipasang, silakan tanyakan ke bengkel AHASS terdekat tempat kamu membeli unit Vario kamu, siapa tahu Partnya sudah ada dan sudah boleh untuk memasang alat ini. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes, semoga bermanfaat. 

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Update: Tambahan Part untuk Vario 125/150 eSP Terbaru"