Testimoni K56 atau CS150RS Model Ada Dua Versi?

Advertisement
Advertisement
Masih tentang Honda K56 atau CS150RS saat ini katanya Honda CS150RS ini sedang di tes di sirkuit internal Honda secara intens. Selama ini CS150RS ini identik dengan motor  model Ayago atau Ayam Jago seperti Suzuki Satria FU. Dulu memang sudah pernah di bahas kalau CS1 Reborn ini akan ada dua model yaitu Ayago dan Bebek super kemungkinan rumor itu bisa diperkuat dengan testimoni yang melihat kalau saat tes di sirkuit internal Honda Cakung ada dua model yaitu Ayago yang ciri-cirinya sudah tersebar di blogspere selama ini yaitu Lampu depan LED dan satunya tidak.

Dari testimoni itu juga katanya model yang satunya lagi adalah kemungkinan model bebek super yang mirip dengan CS1 lama. Sementara belum bisa dikonfirmasi apakah benar kalau CS150RS ini akan di rilis dalam dua versi yaitu ayago dan bebek super? Dari segi model tentu kita tahu kalau CS150RS Ayago akan melawan Satria FU dari Suzuki dan untuk model bebek super tentu akan melawan MX King dari Yamaha. Nah bagaimana perkembangan kabar dari CS150RS ini ikuti terus via akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Testimoni K56 atau CS150RS Model Ada Dua Versi?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih