Suzuki Gixxer SF Resmi di Rilis di India, Indonesia?

Advertisement
Advertisement
Brosis, akhirnya hari ini Selasa tanggal 7April 2015 Suzuki India secara resmi merilis Suzuki Gixxer SF Full fairing ini setelah sebelumnya banyak beredar di dunia blogsphere India dan juga tanah air. Dari segi mesin Gixxer SF Full Fairing tidak beda jauh dari versi Gixxer Naked bermesin 154.9 cc single cylider berpendingin udara dengan lima percepatan. Power mesin yaitu 14.8 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14 Nm pada 6.000 rpm.

Dari segi warna Suzuki Gixxer SF Full fairing ini tersedia dalam tiga varian warna yaitu Pearl Mirage White,  Glass Sparkle Black, Metallic Triton Blue (Special MotoGP Edition) seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki Suzuki Gixxer SF. Sedikit aneh jug kalau motor sport full fairing setangnya masih seperti naked bike seperti pendahulunya yaitu Gixxer Naked Bike, mungkin ergonominya juga akan terasa membawa naked bike bukan motor sport full fairing seperti biasanya.

Sementara itu apakah Suzuki tanah air atau SIS akan merilis juga Gixxer SF ini? secara mungkin fiturnya juga mungkin sedikit kurang dari sport fairing yang sudah ada dimana Gixxer SF ini masih memakai tromol untuk rem belakang masih berpendingin udara, 5 speed gearbox, setang masih bar tinggi ala sport touring. Jika Suzuki ikut bermain maka akan lebih kompetitif jika Gixxer SF ini di banderol di bawah 20 juta dan jelas akan membuka segmen market baru untuk motor sport full fairing dengan harga segitu,  nah mau Gixxer SF mengaspal di tanah air? Ikuti terus perkembangan informasinya di akriko.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Gixxer SF Resmi di Rilis di India, Indonesia?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih