Suzuki Gixxer SF jauh Lebih Murah dari R15 dan CBR150R?

Advertisement
Advertisement
Untuk menguasai market yang sudah ada memang susah apa lagi jika sudah ada pemain lama yang sudah menguasai market tersebut dan sepertinya tak tergoyahkan akan posisinya sebagai penguasa. Jika ada pendatang baru yang ingin bermain, tentu harus berani head to head dengan pemain lama dan tentunya harus punya produk yang sama bila perlu harus lebih bagus dan banyak value dan harga yang mungkin lebih murah namun dengan kwalitas yang sama.

Nah kali ini ada bisikan tentang Suzuki Gixxer SF full fairing dimana katanya Suzuki Gixxer ini tidakmakam diposisikan untuk bermain di market R15 dari Yamaha atau CBR150R dari Honda, kenapa begitu? Apa Suzuki takut jadi bulan bulanan produk mereka? Ini adalah positioning market jika salah posisi maka tentu akan sia sia bertarug di sana, maka dari itu mungkin Suzuki Gixxer akan membuat segmen market baru yaitu motor sport full fairing tapi dengan harga jauh lebih murah dari motor full fairing 150 cc yang sudah ada selama ini.

Bagaimana jika Suzuki Gixxer SF ini di bawa ke Indonesia tetapi dengan harga yang terjangkau misalnya di kisaran 20juta bahkan dibawah 20 juta? Nah tentu konsumen juga akan bertanya-tanya motor sport full fairing kok murah begitu, jangan-jangan mesinnya sama dengan thunder 125? tentu suzuki tidak mau produk barunya kehilangan minat dari calon konsumen. Nah jika benar SIS bisa mendatangkan Suzuki Gixxer SF ini ke tanah air dan jika benar dengan harga 20juta maka bisa jadi motor ini akan laris manis, karena dari segi tampilan motor  ini lumayan keren untuk sebuah motor sport full fairing. Nah bagaimana kabar selanjutnya ikuti terus infonya dari akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Gixxer SF jauh Lebih Murah dari R15 dan CBR150R?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih