Resmi Rilis, ini Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Brosis, Xiaomi akhirnya resmi merilis smartphone low end terbaru andalan mereka untuk pasar Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 2, perangkat ini memiliki berbagai kelebihan dari pendahulunya yaitu Redmi 1S. Salah satu yang menjadi andalannya adalah smartphone Xiaomi Redmi 2 ini telah mendukung jaringan 4G LTE untuk kedua slot Sim cardnya artinya keduanya dapat berjalan pada jaringan 4G LTE secara bersamaan. Sementara pada vendor lain hanya mendukung jaringam 2G dan 4G saja.

Xiaomi Redmi 2 Hadir dengan prosesor Snapdragon 410 1,2 GHz 64-bit dari Qualcomm, ini merupakan perangkat dari Xiaomi yang dibekali prosesor dengan arsitektur 64-bit. Spesifikasi lainnya Xiaomi Redmi 2 ini masih dengan RAM 1 GB media penyimpanan internal 8 GB dan bisa diperbesar dengan slot micro SD hingga 64 GB sementara untuk kemampuan daya Xiaomi Redmi 2 punya baterai dengan kekuatan 2.200 mAh. Dari segi kamera masih seperti pendahulunya yaitu 2 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera utama. Kali ini sistem operasi yang di pakai Xiaomi Redmi 2 ini adalah Android versi KitKat yang dipercantik dengan tampilan antarmuka MIUI 6. Dari segi layar Xiaomi Redmi 2 dibekali bentang layar 4,7" layar tersebut sudah dilindungi dengan sebuah lapisan kaca yang dinamakan Dragontrail Glass, lapisan kaca itu sangat kuat sehingga layar terhindar dari goresan akibat benturan ringan artinya Xiaomi Redmi 2 ini tidak memerlukan screen protector lagi.

Xiaomi Redmi 2 ini mulai tersedia di Indonesia mulai tanggal 8 April 2015 nanti, kemungkinan cara jualnya masih dengan sistem online seperti yang pernah dilakukan saat penjualan perdana produk Xiaomi Redmi 1S yaitu dengan flash sale yang bekerja sama dengan salah satu online store besar yaitu Lazada. Dengan spesifikasi yang mumpuni Xiaomi redmi 2 ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 1,6 juta rupiah saja, nah bagaimana nanti cara mendapatkan Xiaomi Redmi 2 ini, kita tunggu sampai tanggal 8 April nanti. Nah mungkin hanya itu info singkat tentang Android 4G LTE murah terbaru, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Resmi Rilis, ini Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Resmi Rilis, Ini Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Arsitektur by Universitas Gunadarma

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih