New Vixion Facelift sudah Nampak, Byson FI kapan?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sejak kemarin banyak sekali bertebaran spyshot dari new vixion facelift ini, seolah tak ada habisnya orang membahas penampakan dari new vixion facelift ini. Foto yang terjepret merupakan sosok Vixion facelift 2015 yang sedang di distribusikan. Mungkin triknya masih sama seperti waktu akan rilis MX King 150, dimana unit disebarkan dulu sebelum resmi dirilis oleh YIMM, alasannya mungkin supaya saat rilis nanti dibeberapa diler sudah ada unit motor yang terpajang. Bahkan dulu ketika Jupiter MX king 150 belum resmi rilis diler sudah ada yang jual ke konsumen.

Dari penampakan itu banyak yang bisa diperhatikan perubahan NVL yang sudah ada dengan yang facelift diantaranya adalah headlamp dan shroud dengan model lebih runcing, blok mesin yang berwarna emas, stiker shroud model 3D, spakbor belakang yang lebih pendek dan tambahan undercowl. Dari semua penampakan itu sepertinya tidak terlalu banyak perubahan NVL yang sudah ada dengan NVL facelift 2015 ini. Kemungkinan akan rilis resmi dari New Vixion Facelift ini adalah pada bulan Mei 2015 minggu pertama atau minggu kedua.

Lepas dari kabar New Vixion Facelift 2015 ini, nah bagaimana dengan kabar Byson FI apakah Byson FI juga sudah didistribusikan juga? Karena dulu tersebar kabar kalau Byson FI dan Vixion Facelift akan dirilis barengan oleh YIMM, apakah ini mungkin? Seperti bulan maret lalu YIMM rilis All New Soul GT 125 tgl 3 maret 2015 nah beberapa hari kemudian pada tanggal 13 maret 2015 YIMM rilis Jupiter MX King 150, nah apa mungkin pada bulan mei ini YIMM akan rilis produknya dalam waktu berdekatan yaitu New Vixion Facelift dan beberapa hari kemudian akan rilis Byson FI? Kita lihat saja nanti. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat dan ikuti terus perkembangannya di akriko, terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Vixion Facelift sudah Nampak, Byson FI kapan?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih