Modifikasi Knalpot X-Ride dengan KLX 150

Advertisement
Advertisement
Brosis, yang sudah kenal dengan sepeda motor pasti sudah kenal dengan namanya knalpot yang merupakan sebagai bagian untuk pembuangan emisi hasil pembakaran pada mesin motor. Secara standar knalpot sudah dirancang sedemikian rupa oleh pabrikan supaya bisa mengurangi polusi udara dan juga tidak mengeluarkan suara yang bising yang bisa mengganggu pengendara lain. Meski pun demikian kadang ada pemilik motor memilih mengganti knalpot motor mereka dengan knalpot modifikasi dengan alasan supaya lebih keren atau ikut tren yang sedang banyak diminati.

Foto: Kaskus-Adejip remcakram.com
Kali ini saya mau memberikan sedikit tips modifikasi yang aman tanpa suara bising dari knalpot motor kamu dan bebas kena tilang jika kamu bertemu razia di jalan raya. Bagi kamu yang punya motor matic Yamaha X-Ride mungkin kamu bisa memakai tips dari motonotes, mungkin modifikasinya sederhana saja yaitu modifikasi pada bagian Muffler atau Silencer Knalpot. Salah satu trend yang saat ini banyak ditiru oleh para pengguna motor matic adalah penggunaan silencer knalpot Kawasaki KLX 150, tren ini populer di kalangan komunitas beraliran light offroad Yamaha X-Ride.

Untuk bisa menggunakan knalpot KLX 150 pada X-Ride, tentunya kamu harus punya silencernya saja karena untuk leher knalpotnya harus kamu custom atau modifikasi sendiri supaya bisa dipasang pada Yamaha X-Ride. Untuk pemasangannya mendingan kamu cari bengkel yang sudah ahli di bidang modifikasi knalpot supaya hasilnya bagus. Kelebihan knalpot Kawasaki KLX 150 adalah posisi silencernya lebih tinggi dari knalpot asli X-Ride jadi lebih aman kalau harus menerjang banjir, knalpot KLX 150 juga terlihat lebih keren dari pada knalpot aslinya, apakah kamu tertarik dengan modifikasi sederhana ini seperti yang terlihat pada gambar di atas? Nah mungkin hanya itu sedikit tips dari akriko semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Modifikasi Knalpot X-Ride dengan KLX 150"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih