Mau diapakan akun-akun ini?

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya sendiri termasuk orang yang kurang kerjaan oleh karena itu banyak yang saya lakukan dan kadang tidak menghasilkan. Saya kadang punya banyak ide tetapi tidak bisa merealiasikannya, sebagai bentuk dari ide itu biasanya saya langsung membuat akun sosial medianya seperti akun twitter, facebook dan instagram, saking banyaknya saya punya ide maka makin banyak pula akun sosial media yang saya punya dari twitter dan instagram.

Dari tahun 2010 lalu saya sudah suka membuat akun akun anomin terutama twitter, ketika sudah tidak dipakai maka terbengkalailah akun itu. Seperti saat ini saya punya enam akun twitter dari akun pribadi @akrikz @akriko @BaliNebengers @Motoblogs @Pepatuah dan @XiaomiBali nah yang dipakai cuma dua yaitu Akrikz dan Motoblogs yang lagi empat itu mau diapakan apa da yang mau beli? Selain itu saya juga punya akun instagram dari @akrikz @akriko @motoblogs @XiaomiBali yang sering dipakai cuma akrikz trus yang lainnya mau diapakan apa ada yang mau beli?

Kalau dihapus juga sayang, terutama akun twitter yang umurnya sudah hampir 3-4 tahun karena di buat pada tahun 2010 dan 2011 nah sekarang mau diapakan akun akun tersebut apa ada yang mau beli akun yang sudah berumur 3 tahun itu?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mau diapakan akun-akun ini?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih