Kabar Honda K56, K15G dan Vixion Facelift dan Byson FI kemana?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sementara blog yang lain masih sibuk ngomongin hasil balap MotoGP 2015 seri Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, dimana Rossi naik podium pertama dan Marquez harus rela tanpa mendulang poin karena di 2 lap akhir dia harus mencium aspal. Lepas dari berita motoGP tersebut saya mau bertanya, kemana kabar terbaru calon motor baru dari Honda dan Yamaha yang selama ini santer, seperti CS150RS atau CB150R Facelift yang lain dari Yamaha yaitu Vixion Facelift, Byson FI dan Yamaha MT 25.

Selama ini sudah santer akan keluarnya produk baru dari dua vendor besar yaitu Honda dan Yamaha, tetapi sampai saat ini belum ada kabar jelas akan kelahiran motor-motor baru tersebut. Yamaha Vixion Facelift katanya akan hadir pada bulan April 2015 tetapi sampai lewat pertengahan bulan april ini belum ada kabar pasti akan brojolnya Vixion facelift dan Byson FI. Ada beberapa gambar beredar di Blogsphere tetapi gambar itu sudah usang bukan merupakan produk baru dari AHM atau YIMM.

Selain dari Yamaha dari Honda atau AHM juga dikabarkan akan merilis produk baru yaitu CS150RS dan CB150R Facelift semua produk baru ini bikin galau terutama CB150R facelift ini yang katanya mengalami mayor change di segala lini. Sementara itu CS150RS yang katanya motor Ayago sebagai lawan dari Satria FU juga bagai hilang ditelan bumi kata orang mereka PHP entah benar atau tidak. Mungkin ini benar tetapi tinggal menunggu waktu saja kapan semua motor itu akan brojol entah YIMM dulu dengan Vixion Facelift dan Byson FI atau AHM dengan CB150R facelift dan CS150RS. nah apakah kamu galau juga atau merasa diPHPin juga? nah kita tunggu saja kabar selanjutnya dari semua produk baru tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kabar Honda K56, K15G dan Vixion Facelift dan Byson FI kemana?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih