Kabar Honda K56 dan K15G Hilang entah Kemana?

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya termasuk heran dengan cara Honda atau AHM ketika akan mengeluarkan produk baru, saya jarang sekali membaca artikel tentang Spied Photo saat motor sedang di tes jalanan. Terakhir yang saya tahu adalah ketika Honda kan mengeluarkan Metik terbaru mereka yaitu Vario 150 dimana ada satu bocoran foto ketika metik itu di tes jalanan dan itu pun cuma satu foto saja. Mungkin karena AHM punya sirkuit internal untuk ngetes produk baru mereka seperti yang tersiar kabar saat ada testimoni pengetesan K56 aka CS150RS atau CS1 reborn. Seperti saat ini katanya sedang rutin di tes dari K56 dan K15G atau CB150R Facelift.

Berbeda banget dengan YIMM ketika akan mengeluarkan produk baru, sebelum resmi rilis pasti sudah banyak spy shots yang bertebaran di blogsphere. Yang saya ingat semenjak kemunculan Xeon GT 125, Mio M3, All New Soul GT 125 dan terakhir adalah Jupiter MX King 150. Bahkan saya sendiri sempat melihat secara langsung ketika All New Soul GT 125 di tes di Jalanan di Bali yaitu di jalur Singaraja ke Denpasar lewat Payangan. Terakhir adalah spyshot Yamaha Byson FI, Vixion Facelift dan Yamaha MT25 yang sudah banyak beredar. Jika sudah di tes jalanan seperti itu kemungkinan masspro dan rilis resmi pasti sudah dekat.

Bagaimana dengan AHM? kabar yang paling santer terdengar adalah yaitu produk baru K56 aka CS150RS penantang satria FU dan K15G aka CB150R Facelift yang katanya untuk menghadang laju Vixion dari Yamaha, tetapi sampai sekarang belum ada tanda tanda kedua motor itu di tes di jalanan sehingga banyak yang penasaran dengan kedua motor baru itu dan bertanya tanya kapan sebenarnya akan rilis kedua motor itu. Sampai saat ini juga tidak ada kabar yang benar benar bisa menjelaskan apakah rilis kedua motor baru itu sudah dekat atau masih lama? nah ikuti terus infonya di akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kabar Honda K56 dan K15G Hilang entah Kemana?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih