Mungkin Nanti bisa Invite kontak BBM dengan Username

Advertisement
Advertisement
Brosis sudah tahu BBM kan? saya yakin semua sudah tahu BBM atau BlackBerry Messenger bukan Bahan Bakar Minyak kalau itu beda lagi. Seiring perkembangan zaman maka BBM ini bisa hadir pada multi platform seperti OS Android, iOS dan Windows phone dulu BBM ini hanya tersedia pada perangkat BlackBerry saja.

Selama ini kita bisa berkomunikasi lewat BBM asalkan kita sudah menyimpan kotak BBM orang itu di perangkat kita. Untuk bisa menyimpan kotak BBM orang lain biasanya kita harus menambahkan kontak mereka dengan cara invite kontak BBM tersebut melaui PIN BBM, melalui pindai kode batang, melalui email dan melaui SMS.

Saat ini BBM punya fitur terbaru yaitu dimana kita bisa mengirim pesan kepada kontak yang ada di perangkat kita yang sudah memakai BBM meski pun kita tidak menyimpan kontak BBM mereka tetapi mereka tidak bisa melihat gambar tampilan dan status kita.

Untuk kedepannya mungkin akan ada cara baru dimana kita bisa invite kontak BBM dengan screen name atau username dari akun BBID kita dengan demikian kita tidak perlu menghafal PIN sendiri yang kadang suka lupa dengan PIN BBM milik sendiri karena kombinasi angka dan huruf yang cukup ribet.

Apakah kamu sudah tahu cara mengatur screen name atau username BBID kamu? caranya sangat mudah, kamu cukup masuk ke BBID kamu via PC atau komputer atau klik di sini supaya langsung ke halaman sign in BBID kemudian klik edit paling pojok kiri atas, buatlah screen name atau username paling pendek dan mudah diingat setelah selesai mengedit maka pilih save untuk menyimpan setelan terbaru.

Seperti saya memakai screen name indopin karena nama akriko sudah ada yang memakainya jadi indopin sangat mudah untuk diingat dan juga sangat pendek, jadi jika nanti ada fitur invite kontak BBM dengan screen name atau username maka akan sangat mudah bagi saya dan juga orang lain untuk mengingatnya. Nah mungkin hanya itu sedikit hayalan saya dan semoga dibuat nyata oleh BlackBerry, terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mungkin Nanti bisa Invite kontak BBM dengan Username"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih