Inikah Viar Cross X 250 SE Versi Moto On The Road?

Advertisement
Advertisement
Brosis, belum lepas dari ingatan saat Viar Rilis secara resmi produk Cross X 250 SE yang merupakan motor trail Special Editon dari Viar yang memiliki power yang dasyat serta torsi yang sadis sadis. Saat itu sang kuda besi hanay di rilis versi off the road atau motor cross murni untuk menerjang medan terjal. Namun pada kenyataannya motor ini cukup di terima oleh masyarakat yang suka berpetualang dengan motor cross. Mungkin jika ada versi on the road kemungkinan juga masih bisa di terima oleh konsumen oleh sebab itu Viar memutuskan untuk membuat versi on the road atau sepeda motor legal untuk jalan raya.

Ada beberapa komponen yang beda dari motor yang murni untuk cross atau atau sprort garuk tanah, supaya motor on the road atau legal di jalan raya, ada beberapa komponen yang harus ada seperti headlamp, speedometer, lampu sein, stop lamp. Silakan lihat headlamp, speedometer, lampu sein, stoplamp hingga rear fender, jelas beda dengan versi off the road atau penggaruk tanah murni yang trondol. Nah jika memang benar akan ada vesri on the road dari Cross X 250 SE ini nah mungkin ada pilihan alternatif bagi komunitas pecinta super moto, tampilan ala motor Eropa serta engine bertenaga 26HP dan torsi 23NM, sang kuda besi cocok dipakai untuk melibas berbagai kondisi jalanan. Nah kapan motor ini akan resmi hadir di pasaran, ikuti terus infonya di motonotes.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inikah Viar Cross X 250 SE Versi Moto On The Road?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih