Inikah Kawasaki Athlete 125 Facelift Berkopling?

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa bulan belakangan ini memang santer berita tentang produk baru terutama dari Honda dan Yamaha. Hampir semua produk baru itu bermain di cc 150 seperti Honda CB150R Facelift, Honda CS150RS dan Yamaha Vixion facelift serta Yamaha Byson FI entah kapan akan rilis secara resmi dar pabrikan masing-masing, kemungkinan pertengahan tahun ini akan menjadi bulan pilihan dari kedu vendor besar tersebut.

Saat AHM dan YIMM sibuk meracik mesin 150 cc, nah ada lagi yang malah bermain di 115 cc yaitu Suzuki yang dikabarkan akan memasarkan satria FU versi murah dengan motor bebek model ayago yaitu Satria Young Star.

Sementara itu pabrikan lain seperti Kawasaki juga dikabarkan akan merilis produk anyar mereka yaitu Kawasaki Athlete Facelift atau penyegaran dari Kawasaki Athlete yang sudah ada selama ini yang merupakan motor sport ayago juga dengan kubikasi mesin 125 cc.

Kawasaki Athlete ini sudah diperkenalkan Sejak awal Desember 2014 yang lalu yaitu Kawasaki  Philipina yang mulai memasarkan dan memperkenalkan Kawasaki Athlete dengan nama Kawasaki Furry 125 dengan bentuk fisiknya berubah signifikan dengan Kawasaki Athlete lama.

Katanya akan dua dua model dari Kawasaki Athlete Facelift ini yaitu model pelk Jari-jari dan model pelk CW nah kapan Kawasaki Athlete ini akan mengaspal di tanah air, kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inikah Kawasaki Athlete 125 Facelift Berkopling?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih