Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Husqvarna Trail Mahal Hadir di Makassar

Brosis, bagi pecinta motor cross tentu sudah tahu atau kenal dengan nama Husqvarna ini. Husqvarna ini adalah salah satu jenis motor trail kelas atas, gimana tidak, satu unit harganya mencapai ratusan juta. Pabrik Motor yang sudah di beli KTM pada 2013 silam ini kini hadir di Makassar, diler resminya berada di jalan Veteran selatan No. 432.
Foto ilustrasi
Dilansir dari Tribun Makassar, Husqvarna ini di tawarkan dalam dua versi yaitu versi 2 tak yang ditawarkan dengan harga Rp 114 juta sampai Rp 127.5 juta sedangkan versi 4 tak di hargai lebih mahal yaitu dari harga Rp 142 juta sampai Rp 160 juta per unit.

Meski harganya selangit motor ini tetap diminati, tercatat 2-3 unit bisa terjual dalam sebulan. Peminatnya tentu orang orang kaya kelas atas, dimana saat ini banyak orang hobi dengan motor trail sebagai hiburan untuk menghilangkan stress atau kepenatan dengan melakukan adventure. Nah mungkin hanya itu info singkat dari motonotes semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Husqvarna Trail Mahal Hadir di Makassar"