CB150R akan Berkonsep Seperti CX-01?

Advertisement
Advertisement
Brosis, sampai saat ini masih belum ada penampakan atau sekedar spyshot dari calon generasi kedua CC150R ini, banyak yang memprediksi bahwa CB150R facelift ini akan jauh lebih keren dan macho dari yang sudah ada selama ini. Ada kabar kalau CB150R facelift ini akan memakai konsep seperti CX-01 dari India, motor ini memang keren model dual purpose yang merupakan hasil dari RnD Honda India sana. Sementara kabar belum pasti ini masih terus berhembus akan seperti apa sebenarnya CB150 Facelift ini, sepertinya memang akan habis habisan artinya CB150R ini akan dibuat sekeren mungkin dari segi model sehingga bisa bersanding sejajar dengan penguasa market  sport 150 cc saat ini yaitu Yamaha Vixion.

Jika benar kali ini AHM akan mencoba membuat CB150 R facelift ini sebagus mungkin maka harapannya adalah bisa merebut pasar sport 150 cc yang selama ini dikuasai oleh Yamaha dengan NVL. Jika benar CB150R ini menyerupai CX-01 maka bisa jadi banyak yang akan tertarik dengn motor ini, jika iya maka YIMM mesti waspada akan kehadiran dari CB150R facelift ini. Selama ini AHM salah strategi ketika melahirkan CB150R ini dimana saat yang bersamaan YIMM telah merilis New Vixion yang tampilannya jauh berbeda dengan old vixion, sementara CB150R masih menyerupai old Vixion dan akhirnya CB150R ini tidak bisa bicara banyak di market share sport 150 cc ini.

Nah pertengahan tahun ini akan lahir generasi baru dari keduanya yaitu CB150R facelift dan New Vixion Facelift salah satu dari keduanya akan lahir duluan, entah YIMM atau AHM yang duluan yang jelas pertarungan sengit akan segera dimulai untuk perebutan pasar sport 150 cc ini entah siapa yang akan mendominasi CB150R atau Vixion? Pasti akan seru, kita tunggu saja lagi beberapa bulan akan kehadiran keduanya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "CB150R akan Berkonsep Seperti CX-01?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih