Cara Terbaru Pasang Widget Twitter di Blog

Advertisement
Advertisement
Brosis, sempat bingung juga mencari cara untuk memasang widget twitter pada blog, sebenarnya dahulu sudah pernah memasang widget twitter di blog tapi caranya yang dahulu dengan yang sekarang sudah berbeda. Setelah dicari-cari beberapa menit akhirnya saya menemukan cara memasang widget twitter pada blog. Baiklah berikut akan saya ceritakan langkah-langkah memasang widget twitter pada blog.

Pertama masuk dulu ke akun twitter kamu kemudian lihat pojok kanan atas, klik logo profil kamu kemudian pilih pengaturan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Setelah itu kamu lihat pada bagian pojok kiri bawah, cari bagian Widget seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Setelah berada pada menu Widget, maka kamu klik Buat Baru seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini
Setelah itu kemudian kamu atur tampilan Widget kamu, yang dilingkari merah yang di atas adalah nama akun twitter kamu, biasanya sudah terisi secara otomatis, setelah kamu selesai mengatur tampilan maka silakan klik Buat Widget seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
Setelah kamu klik Buat Widget maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, silakan perhatikan bagian yang dilingkari merah, di sana ada kode HTML atau Javascript, silakan copy kode tersebut kemudian pasang pada widget blog kamu.
Saya yakin kamu sudah bisa untuk menambahkan widget pada blogger, untuk kali ini caranya masih sama, silakan kamu masuk ke dasbor blogger kamu, kemudian cari tata letak, kemudian cari tambahkan widget, kemudian pilih HTML/Javascript, setelah itu kamu Paste kode HTML yang kamu copy tadi dari twitter setelah itu silakan pilih simpan. Sekarang silakan lihat tampilan blog kamu apakah sudah ada Widget twitternya? seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
Nah sangat mudah bukan cara memasang Widget twitter pada blogger? nah mungkin hanya itu tips kali ini semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Terbaru Pasang Widget Twitter di Blog"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih