Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Fitur Jualan pada Groups Facebook

Brosis, sudah tahu facebook belum? Saya yakin semua orang sudah tahu apa itu facebook dari anak SD sampai orang tua sudah tahu media sosial ini. Facebook sejak awal kemunculannya merupakan sarana untuk bisa terhubung dengan orang orang terdekat meski berjauhan, intinya facebook ini adalah media untuk berinteraksi di dunia maya. Ketika kamu membuat akun facebook kamu bisa membuat akun pribadi, halaman facebook dan juga grup facebook yang bisa terdiri dari berbagai keperluan.

Saya yakin semua juga sudah tahu apa itu grup facebook, biasanya dibuat oleh satu orang kemudian menambahkan orang lain ke dalam grup tersebut supaya bisa terjadi interaksi ke sesama anggota yang punya hobi sama atau forum yang membahas tentang burung atau otomotif, bahkan ada grup facebook yang dibuat khusus untuk keperluan jual beli secara online atau Toko Online Facebook contohnya grup facebook Peken online Buleleng yang sekarang anggotanya mencapai 32.000 member dan memang grup tersebut hanya terdapat postingan jualan atau mencari barang yang diinginkan.

Sekarang ada kabar baik, bagi kamu yang mengelola atau menjadi admin sebuah grup facebook untuk jualan atau Toko Online Facebook, tidak lama lagi akan ada fitur jualan pada grup facebook, dimana fitur ini memang khusus dibuat untuk jualan disebuah grup facebook. Setelah fitur ini hadir di facebook, selain untuk update status, unggah foto, membuat acara, menyimpan file, nanti juga kamu bisa membuat postingan yang intinya untuk berjualan, dalam fitur jualan ini kamu juga mengisi judul barangnyang dijual, foto barang yang dijual, harga barang yang dijual dan juga keterangan barang yang dijual layaknya media beriklan online gratis yang ada selama ini.

Sementara fitur ini belum tersedia, mungkin dalam waktu dekat sudah tersedia di Indonesia, meski pun belum tersedia, tetapi ada beberapa grup facebook sudah bisa memakai fitur ini, mungkin mereka sudah mendaftar untuk bisa mendapatkan atau memakai fitur jualan ini. Jika kamu mau diprioritaskan untuk mendapatkan fitur ini, maka kamu bisa mendaftar disini silakan isi nama facebook kamu, alamat email kamu, nama grup facebook yang kamu kelola dan juga url grup facebook kamu, seperti yang terlihat pada gambar di bawah, jika sudah selesai mengisi semua itu maka pilih send atau kirim nah setelah itu tunggu kabar selanjutnya yang akan dikirim via email kurang lebih dalam satu minggu, jika grup facebook kamu sudah tersedia fitur jualan ini. 
Setelah kamu berhasil mengirim data grup facebook kamu maka akan muncul pemberitahuan sebagai berikut.
Nah mungkin hanya itu sedikit info dari akriko tentang fitur jualan pada grup facebook, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ada Fitur Jualan pada Groups Facebook"