Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha MT25 Naked Bike dari R25

Yamaha lagi yamaha lagi, yupz itulah yang mungkin akan terbesit dalam pikiran kamu jika tahu kalau YIMM akan rilis produk baru lagi. Setelah dari awal tahun ini terus mengeluarkan produk baru dari motor metik Mio M3 sampai bebek super Jupiter MX King 150 tanggal 12 maret 2015 lalu.

Selain itu beredar juga kabar akan ada Vixion facelift dan Byson FI yang rencananya akan rilis bulan mei 2015. Lepas dari kabar itu, ini bahkan lebih bikin penasaran lagi yaitu produk kelas menengah keatas yaitu Naked Bike dari R25 dimana selama ini dinamai Yamaha MT25 karena belum punya nama pasti dan dengan kode produk B04. Sudah banyak bertebaran spyshoot dari MT25 ini seperti yang di share oleh IWB di blognya.

Edan... katanya masspro sudah dekat kemungkinan rilis MT25 ini akan menyalip dari Vixion facelift dan Byson FI artinya rilis kemungkinan lebih awal yaitu april dan pastinya sebelum lewat bulan mei 2015. Nah bagaimana perkembangan MT25 ini Naked Bike dari seri R25, ikuti terus perkembangannya lewat Akriko, demikian sedikit info tentang otomotif roda dua, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha MT25 Naked Bike dari R25"