Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viar Pilihan Alternatif Bagi yang Suka Motor Cross

Brosis, makin banyaknya penggemar dari olahraga motor cross ini membuat salah satu pabrikan lokal berani untuk bermain-main di segmen motor cross ini. Lihat saja Viar salah satu pabrikan lokal yang ikut terjun meramaikan hiruk pikuk empuknya segmen dari motor tipe garuk tanah ini. Selama ini segmen motor cross ini seperti di monopoli oleh satu pabrikan saja yaitu Kawasaki yang mengandalkan seri KLX.

Beberapa waktu lalu VIAR secara resmi merilis satu produk adventure mereka yaitu Cross X 250 SE motor ini memiliki spesifikasi mumpuni untuk dipakai Cross, oleh sebab itu harga dari Cross X 205 SE ini juga lumayan mahal yaitu Rp 32.700.000 untuk OTR DKI Jakarta. Berikut adalah spesifikasi dari Cross X 205 SE.
Selain produk terbaru tersebut, Viar juga sebelumnya sudah ada produk sejenis seperti Cross X 200 SE dengan harga Rp 20.320.000,- , Cross X 200  dengan harga Rp 18.320.000,- dan Cross X 150 dengan harga Rp 12.820.000,- dan semua harga tersebut adalah harga OTR DKI Jakarta. Ok mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua dari Akriko kali ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Viar Pilihan Alternatif Bagi yang Suka Motor Cross"