Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Gixxer SF Penantang CBR150R dan R15

Masih dari India selain kabar dari pabrikan Bajaj tentang Pulsar RS200 Full Fairing yang sudah resmi rilis tanggal 26 Maret kemarin, kali ini juga kabar dari Suzuki India dimana saat ini sedang mempersiapkan satu amunisi di segmen sport dengan Suzuki Gixxer SF full fairing dengan warna biru khas Suzuki dan livery MotoGP musim 2015 ini merupakan versi full fairing dari Suzuki Gixxer Naked.

Ternyata jadwal rilis dari Gixxer SF ini sudah dekat yaitu tanggal 7 april 2015. Dari segi mesin Gixxer SF tidak beda jauh dari versi Gixxer Naked bermesin 154.9 cc single cylider berpendingin udara dengan lima percepatan. Power mesin yaitu 14.8 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14 Nm pada 6.000 rpm.

Sementara itu apakah Suzuki tanah air atau SIS akan merilis juga Gixxer SF ini? secara biker kemungkinan menginginkan vendor lain yang memproduksi motor sport seperti ini yang selama ini di isi oleh Honda dengan CBR150R dan Yamaha dengan R15 nah jika Suzuki ikut bermain maka akan lebih kompetitif lagi pasar ini, mau Gixxer SF mengaspal di tanah air? Ikuti terus perkembangan informasinya di akriko.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Gixxer SF Penantang CBR150R dan R15"