Sekilas Tentang Mesin Blue Core Yamaha

Advertisement
Advertisement
Beberapa bulan lalu Yamaha Indonesia atau YIMM telah memperkenalkan model mesin terbaru mereka untuk model metik yaitu dengan embel-embel Blue Core. Teknologi Blue Core ini pertama kali diaplikasikan pada produk baru mereka yaitu Yamaha Mio M3 125 Blue Core setelah itu menyusul All New Soul GT 125 dan sebelumnya juga ada Max Series yaitu Yamaha N Max ABS. Sebenarnya Blue Core itu lebih kepada keseimbangan antara Power dan efisiensi sehingga tentu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar dari motor yang memakai teknologi Blue Core ini.

Mungkin selama ini banyak yang bertanya-tanya terhadap produk baru Yamaha di luar jenis metik, misalnya yang terbaru adalah Jupiter MX King 150, apakah mesinnya sudah Blue Core atau belum? secara pengabut bahan bakar MX King  150 sudah injeksi tetapi tidak dengan mesin Blue Core. Untuk pasar Indonesia teknologi Blue Core oleh YIMM hanya akan diaplikasikan pada motor jenis metik saja sehingga jangan harap akan ada stiker embos bertuliskan Blue Core pada produk Yamaha selain Metik. Selain metik arahnya tidak ke Blue Core, Sperti R Series pada segmen sport dan Jupiter MX untuk bebek kelas tertinggi sepertinya tidak diarahkan kesana sehingga jangan ditanya soal Fuel Consumption pada R series dan Juga Jupiter MX karena memang fokusnya tidak ke sana. Nah mungkin hanya itu sedikit info otomotif roda dua tentang Blue COre ini dari Akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sekilas Tentang Mesin Blue Core Yamaha"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih