Pilihan Tab yang Banyak Membuat Bingung?

Advertisement
Advertisement
Banyaknya pilihan akan jenis dari Gadget saat ini membuat pasar semakin ramai baik yang sudah berkelas internasional maupun vendor lokal yang juga ikut terjun bermain di pasar yang empuk itu. Kali ini saya mau sedikit bercerita saat mau membeli Tab dimana saya sedang mencari Tab yang yang harganya berkisar Rp 1.500.000 sampai Rp 2.000.000 maklum budget cuma segitu saja. Pilhan yang banyak kadang membuat konsumen juga bingung mau memilih yang mana tetapi semua itu ada pada keputusan konsumen itu dengan budget tertentu maka akan mendapatkan spesifikasi tertentu juga. Seperti saya yang mau mencari Tab dengan harga segitu, tentu spesifikasinya tidak akan terlalu mumpuni mungkin akan menemukan Tab dengan layar 7" RAM 1 GB ROM 8 GB Prosesor berkisar 1.2 atau 1.3 GHz dan baterai bisa juga mencapai 3600 mAh.

Sebelum memutuskan untuk memilih yang mana, saya sempat mencari tahu harga dan sepsifikasi di beberapa toko online seperti Lazada dan Blibli di sana saya mencoba mencari harga dan melihat spesifikasinya. Setelah mendapatkan beberapa produk yang sesuai maka saya pun mencoba mencari barang tersebut di offline, tetapi kadang yang saya takutkan adalah stok tidak ada di toko. Pada kenyataannya barang yang saya cari ada di toko tetapi kadang disana saya juga menjadi bingung setelah melihat merk lain dengan harga yang tidak beda jauh.

Seperti kemarin dari awal saya mencoba untuk membeli Samsung Galaxy Tab 3 V T116 Black, tetapi setelah sampai di toko saya melihat Asus Fonepad 7  dengan spesifikasi yang lebih bagus terutama di Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP tanpa LED Flash tetapi daya baterainya tidak tahu dan saya pun menjadi bingung, setelah berfikir panjang akhirnya saya memutuskan untuk tidak jadi membeli TAB dan akhirnya saya pulang dengan tangan hampa. Sebenarnya saya membeli tablet ini tujuan utamanya adalah untuk mengetik atau update tulisan blog kalau saya lagi di luar kantor, nah mungkin saya akan coba lagi memilih satu dari sekian banyak pilihan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pilihan Tab yang Banyak Membuat Bingung?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih