Perjalanan Jauh Bersama Vario CW 110 Tahun 2010

Advertisement
Advertisement
Brosis, kadang saya sendiri merasa males untuk menempuh perjalanan jauh apa lagi dengan kondisi cuaca seperti ini yang cenderung hujan, tapi mau bagaimana lagi tetep harus dijalani. Besok saya akan menempuh perjalanan jauh dengan jarak kurang lebih 90 KM dari Denpasar menuju Singaraja lewat jalur Bedugul dengan naik motor metik yaitu Vario CW 110 Karburator tahun 2010 awal. Rasa capek pasti akan melanda selama di perjalanan saat mengendarai motor, salah satunya adalah pantat capek panas karena duduk yang terlalu lama di atas jok, di samping itu juga karena di kantor juga kerjaannya duduk saja jadi sangat terasa bila harus duduk lagi naik motor selama kurang lebih 2,5 jam.

Pulang kali ini adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi tahun baru Caka 1937 yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2015, tetapi jika Nyepi saya pasti pulang sehari sebelumnya dan itu juga lebih awal untuk menghindari pawai Ogoh-ogoh yang biasanya dilaksanakan pada sore hari yaitu sehari sebelum Nyepi yang di sebut dengan Pengerupukan. Saya sendiri kalau naik motor jarang sekali isi mampir di warung untuk istirahat, saya lebih memilih istirahat sebentar kurang lebih 5-10 menit untuk bisa berdiri sejenak menghilangkan pantat yang sakit dan mengistirahatkan beberapa bagian tubuh. Setelah merasa sedikit enak maka perjalanan pun dilanjutkan. Itu kalau cuaca tidak hujan kalau hujan ya terobos saja sampai rumah baru istirahat.

Ada pun beberapa peralatan tambahan selain wajib Helm, Jaket dan celana panjang saat berkendara yang wajib saya pakai adalah, jika cuaca cerah tanpa hujan saya selalu memakai sepatu, memakai slop tangan dan memakai kaca mata hitam supaya tidak silau dan pastinya mendengarkan musik supaya angin tidak menerpa keras di telinga dan dengan volume yang pasti masih bisa mendengarkan suara yang ada di luar. Satu lagi saya sendiri pantang bawa motor pelan, kalau ada kesempatan ngebut saya lebih memilih ngebut tapi masih bisa terkendali, karena saya ingin cepat sampai rumah. Nah mungkin hanya itu sedikit cerita dari Akriko, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perjalanan Jauh Bersama Vario CW 110 Tahun 2010"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih